-->

Sabtu, 12 Desember 2009

Untukmu

Oleh : Raditya Ekaputra

saat ku ingat betapa manisnya kenangan itu
saat itu juga ku tutup kedua mataku
agar aku mampu hadirkan kembali
bayang itu





terkadang datang
hadir dan penuhi ragaku
hingga aku tak mampu
gapai lainnya

aku tau ini juga terjadi padamu
meski tak sama
apapun itu
jauh, dekat, hitam dan putih

hingga aku perlahan menghapusnya
bayangan itu takkan hilang
hingga aku temukan dirinya
jiwa itu kan terus ada

temani aku dalam mimpi gelapku
untuk penuhi apa yang jadi anganku
temani aku dengan bayang hangatmu
untuk bangun kisah bersamamu

hingga esok aku benar-benar tlah tiada
tinggalkan semua
yang kupunya dan kucinta
juga dirimu

aku yakin satu hal
kau kan slalu bahagia
apapun alasanmu
aku tau itu

hingga saat kau temukan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar Anda