-->

Senin, 05 April 2010

Puisi Ultah Buat Mama

47 tahun yang lalu,.
jauh,.sebelum aku ada,.
sebuah tangisan limpahan kasih sayang terlahir,
di dunia yang tak dikenalnya ini,.

47 tahun yang lalu,.
sebuah harap baru terlahir,
dari kedua orang tuanya yang kini tlah tiada,.

seorang wanita tegar,.
wanita terkuat,.yang pernah kutemui,.
selama ini,.

Hari ini, seharusnya menjadi hari yang begitu bahagia,.
untuknya,.
juga untuk kami,.
tapi tidak untuk yang kai ini,.

Mama,..
aku disini,..
jauh dari pelukanmu,.

hingga sampai saat ini,.
aku belum bisa begitu sangatnya membuatmu bahagia,.
belum begiu sangatnya membuatmu bangga,.

aku berjanji,.
besok,aku akan jadi anak yang kuat,.
sepertimu,.

aku berjanji,.
besok aku akan jadi seorang pemuda yang tegar hadapi kerasnya hidup,.
sepertimu,.

"Adit sayang Mama, cepet sembuh Ma,..Besok liat adit sukses ya,."

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar Anda