-->

Senin, 23 Januari 2012

Milanisti Berduka, Terkutuklah Pengendara!

Kecelakaan maut terjadi di kawasan Tugu Tani, Jakarta pusat (22/1/2012) sekitar pukul 11.15 WIB. Mobil Daihatsu Xenia nopol B2978XI itu meabrak 13 orang yang sedang berjalan di trotoar.


Sembilan orang tewas, dan empat lainnya terluka. Para korban kebanyakan adalah warga yang baru selesai berolahraga dan jalan-jalan di Monas.

Salah satu dari 9 korban tewas adalah Milanisti (pecinta AC Milan). Ini akun Facebooknya: 


Di akun korban terdapat nama "Van Bommel" yaitu salah satu pemain tengah AC Milan, Mark Van Bommel. Korban yang baru selesai bermain futsal ini sempat berpamitan via Facebook sebelum berangkat.

Ini status facebooknya:



Sangat menjijikkan ketika si penabrak yang mabuk di malam sebelum kejadian mengatakan bahwa Ia tidak bersalah. Ia mengatakan bahwa rem mobil yang dikendarainya blong sehingga Ia tidak dapat mengendalikan mobil yang dibawanya, padahal saksi mata mengatakan bahwa mobil tersebut jelas terlihat ugal-ugalan.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian ternyata si pengedara tidak mampu menunjukkan Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk mobil, selain itu pengendara juga hanya mampu menunjukkan poto copy STNK, bukan yang asli. Setelah diperiksa hasil urine ternyata si pengendara positif pengguna narkoba. Pengemudi yang justru marah-marah setelah kejadian itu dikenakan pasal berlapis yang akan dihukum seberat-beratnya. 

Ini foto menjijikkan dari pengendara 




Innalillahi wainnailaihi rajiun. Selamat jalan saudara Milalanisti. Semoga diterima di sisi-Nya. 
Sono Milanista nel cuore per sempre...

2 komentar:

sungguh hina tuh si gendut ...

akhirnya dia minta maaf, bung

Posting Komentar

Tulis komentar Anda