-->

Jumat, 27 November 2009

Jalanku

Oleh : Raditya Ekaputra

Sungguh,.aku begitu rapuh
Sungguh,.aku begitu terkurung
Terkurung dalam mimpi indahku yang dulu kubangun bersamamu
Yang haruskanku untuk tertidur dan tak terbangunkan

Mimpiku tak tertuangkan
Mimpiku hanya minpiku
Agar mereka tau aku tak hanya sekedar bermimpi
Untuk maju bersama dirimu

Selamanya aku takkan lupakan itu
Dan selamanya pula aku takkan mampu tuk melupakannya
Hingga suatu hari nanti
Aku terbangun tuk melangkah lagi

Kini saat itu datang
Bayangmu hanya semu
Agar tak selamanya aku membatu
Ku raih surya disana

Kini aku tlah berada di kehidupanku
Kini aku tlah mampu tuk tersenyum lagi
Tanpa bayangmu
Juga tanpa penggantimu

Aku percaya akan suatu hal
Kuyakin satu saat nanti akan ada
Dirinya untuk diriku
Buakan dirimu kembali untukku

Karna cinta tak mengenal alasan
Untuk bersama maupun untuk menyakiti

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar Anda