-->

Sabtu, 02 Oktober 2010

Waspada ! Alat Pemalsu Keperawanan Laris di Indonesia

Sebuah alat yang dirancang khusus untuk mengelabui kaum pria kini telah beredar di negara tercinta, Indonesia. Ya, alat yang bisa disebut alat pemalsu keperawanan ini begitu diminati di Indonesia. Entah kenapa, yang jelas alat yang dijual dengan harga berkisar 700 ribu rupiah ini laris. Seorang penjual selaput darah palsu ini mengaku kehabisan stok meskipun hanya menjual via internet. Sehingga pembeli harus memesan terlebih dahulu untuk mendapatkannya.

Cara kerjanya :seperti halnya kontak lens, selaput darah palsu ini dimasukkan kedalam vagina secara perlahan, kemudian ketika terkena penetrasi, hymen (selaput darah) palsu ini akan robek dengan sendirinya dan mengeluarkan cairan mirip darah. Dengan ini, pria akan yakin bahwa pasangannya virgin (perawan).

Di pasaran Indonesia, alat ini memang belum banyak beredar. Sehingga alat ini masih sulit untuk ditemui. Namun bukan berarti tidak bisa ditemui. 

Ditilik dari sisi kesehatan, Dr Anita Gunawan dari Rumah Sakit Pondok Indah menyebutkan bahwa pemakaian selaput dara buatan memang tidak menimbulkan risiko berbahaya yang berarti bagi wanita yang memakai maupun yang menjadi pasangan. (okezone.com)

Untuk itu, berhati-hatilah kaum pria. Jangan sampai anda tertipu oleh pasangan Anda. Kejujuran adalah kunci kebahagiaan hidup bersama.

- Raditya Ekaputra

4 komentar:

beli la dit...
perlu tuh untuk kw..wkkkww

ane cowok brader. hahaha
terima kasih sudah berkomentar.

murah amat harganya dek???
segitukah harga keperawanan??

Posting Komentar

Tulis komentar Anda