-->

Kamis, 07 Januari 2010

Second Portal

Second_Portal Second Portal (SP) adalah sebuah band yang dibentuk pada tanggal 12 Desember 2009. Dengan bermodalkan lagu J-rocks yang diaransemen total oleh personel, SP meraih prestatsi pertama di ajang pertamanya, yaitu lolos sebagai finalis di ajang PORSEMA Universitas Islam Indonesia 2009, setelah lolos mengikuti audisi. SP sendiri mewakili Fakultas teknologi Industri (FTI) UII dalam ajang tersebut.
Bicara tentang aliran musik, SP berkiblat pada Pop-Rock, namun dalam aransementnya, SP memasukkan hampir semua aliran musik, Reage, jazz, pop dan juga Rock.



Second Portal yang berarti "Pintu Kedua" tidak mempunyai arti khusus. Dan makna dari nama ini hanya diketahui oleh personil dan sebagian orang. Band ini beranggotakan 6 orang, yaitu :
1. Ferry Persia (melodi)
2. Faris Ramadhan erlangga (Drum)
3. Faisal rachmadi (Bass)
4. Raditya Ekaputra (Keyboard)
5. Moh. Ardiansyah (Rythem)
6. Adi tri satria (voc)

Selain ajang PORSEMA UII, Second Portal juga sudah tampil di acara lainnya. Terakhir SP tampil dalam acara Makrab Angkatan Teknik Informatik 2009 yang dilaksanakan di bumi perkemahan di kaki merapi. Dan Second Portal ikut meramaikan acara yang dilaksanakan selama satu hari satu malam tersebut.
SP juga mempunyai seorang manager bernama Tri Agustian yang tentunya mempunyai banyak chanel untuk mempublikasikan SP agar mampu mewujudkan mimpinya.
Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman dan semua pihak ang telah mendukung Second Portal untuk terus bermimpi dan meraih mimpi. Dan seperti band-band lainnya, SP juga punya mimpi buat jadi band papan atas di belantika musik indonesia, bahkan mancanegara. Aminn,..

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar Anda