-->

Rabu, 23 Juni 2010

Twitter Error

Twitter-an asik juga sih, tapi akhir-akhir ini Twitter sedang dilanda masalah. Waktu saya mau upload gambar buat ganti background, muncul gambar di seperti di bawah ini.

Twitter




Ternyata Twitter memang sedang dilanda masalah. Selain kasus Over Capacity seperti di atas, Twitter juga mengalami beberapa masalah lain, seperti histori tweet dan follower menghilang dan overload sehingga situs down. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Twitter ? 

Dalam pernyataannya, situs mikroblogging itu mengaku tengah menjajal metode baru dalam cache timeline-nya. Hanya saja, dalam implementasinya terjadi error yang turut menggoyang layanan mereka. Kini, para teknisi Twitter masih terus berjuang untuk memperbaiki permasalahan tersebut. Hanya saja mereka belum berani menegaskan sampai kapan layanannya berjalan normal kembali.

"Tim teknisi infrastruktur dan operation kami masih bekerja untuk menyelesaikan masalah ini. Kami akan memberi update lebih lanjut secepatnya," tulis Twitter di situsnya yang dikutip detikINET, Selasa (15/6/2010).

Saran saya sih kalo kasusnya kayak gambar di atas, mendingan tambahin aja jumlah burung yang ngangkat tu ikan paus. hehehe :)


0 komentar:

Posting Komentar

Tulis komentar Anda